Kunjungi wartawan, Kapolres Asahan dukung program uji kompetensi

  • Whatsapp

Asahan (BabatPost.com Sumatera) – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira sangat dukungan program uji kompetensi wartawan (UKW) dan uji Kompetensi Jurnalis (UKJ). Hal ini disampaikan saat  bersilaturahmi dengan wartawan,

” Sudah banyak kawan kawan wartawan yang menjadikan saya sebagai narasumber jejaring pelaksanaan ujian. Tentunya saya akan meluangkan waktu untuk dihubungi dan hal ini bentuk dukungan saya,” ungkap Putu di warung Jurnalis, Selasa (27/07).

Mantan Kapolres Tanjung Balai ini berharap kepada para wartawan bisa lebih profesional menjalankan tugas jurnalistik sehingga karya yang dibuat sesuai kaedah kode etik  jurnalistik.

“Saya yakin kawan kawan wartawan bisa berkompeten sehingga kita bisa bersinergi,” sebut Putu, sembari mengatakan pihaknya siap memberikan informasi yang dibutuhkan wartawan

Selain itu Putu juga berharap kepada media untuk terus menghimbau pentingnya prokes untuk menekan penyebaran COVID-19. Dan pentingnya melakukan vaksinasi.

Ketua PWI Asahan, Indra  bersama wartawan lainya memberikan apresiasi kepada Kapolres atas kunjungannya bersama sejumlah pejabat di Polres Asahan di warung wartawan tersebut.

” Ini merupakan langkah positif yang dilakuan Kapolres. Kunjungannya diharapkan bisa memberikan motivasi kepada kawan kawan wartawan dalam menjalankan tugas,” sebut Indra, sembari mengucapkan terimakasih atas dukungan Kapolres terhadap kompetensi wartawan.

Pertemuan insan pers dan Kapolres Asahan dirangkai dengan berbagi informasi dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Related posts