Kapolres Langkat terima aspirasi dari FKUB

  • Whatsapp

Langkat (BabatPost.com Sumatera) – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK silaturahmi ke Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk menyerap aspirasi pengurus lintas agama dalam rangka pengantisipasi penyebaran COVID-19.

Kunjungan tersebut disambut Ketua FKUB Drs H Panjang Harahap didampingi Abdi Sukamto MA, H Simamora.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus adanya peningkatan COVID-19 di Kabupaten Langkat ini.

“Saya juga nantinya akan mengunjungi gereja, kuil, keleneng, pura, untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan, sebagai salah satu tugas pokok yang harus dilaksanakan,” katanya.

Selanjutnya pada kesempatan itu Kapolres menerima masukan dari H Simamora mewakili tokoh Kristen yang sangat bahagia.

“Semoga panjang umur,” sekaligus menyampaikan Kota Stabat rawan COVID-19, untuk itu diharapkan kerjasama dan gotong royongnya guna mengantisipasi penyebaran ditengah masyarakat, harapnya.

Panjang Harahap menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres Langkat yang baru satu bulan menjabat.

“Kita akan dukung semua program Kapolres guna mensukseskan antisipasi penyebaran COVID-19, yang selama ini sudah dilakukan,” katanya.

Related posts