Polsek Binjai Selatan tangkap MP pemilik sabu-sabu

  • Whatsapp

Binjai (BabatPost.com Sumatera) – Polsek Binjai Selatan melakukan penangkapan terhadap MP (23) warga Jalan Nibung-III Kelurahan Jati Makmur Lingkungan-I, Kecamatan Binjai Utara, karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Senin (26/7).

Siswanto menjelaskan penangkapan terhadap MP dilakukan di Jalan Sabili Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan.

Kasubbag Humas itu menyampaikan sekitar pukul 12.00 WIB, tim unit Reskrim Polsek Binjai Selatan mendapat informasi dari masyarakat adanya seorang laki-laki yang sedang menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Binjai Selatan Kompol B Sitanggang memerintahkan Kanit Reskrim AKP J Bangun untuk melakukan penangkapan.

Maka tidak menunggu waktu lama menemukan seorang laki-laki sehingga saat itu juga melakukan penangkapan terhadap tersangka MP dan ditemukan satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dipegang dengan tangan kiri oleh tersangka.

Selanjutnya dilakukan interograsi terhadap tersangka dan ianya mengakui bahwa narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya yang ia beli seharga Rp 80.000 dari seseorang di daerah Tajung Jati Binjai.

Related posts