26 Juli, terpapar COVID-19 Tapsel banyak yang sembuh

  • Whatsapp

Tapanuli Selatan (BabatPost.com Sumatera) – Perkembangan COVID-19 di Tapanuli Selatan (Tmbapsel) untuk kurun waktu 24 jam terakhir selama masa pandemi banyak yang sembuh jumlahnya sebanyak 11 orang.

Bertambahnya 11 orang pasien sembuh itu total pasien sembuh Tapsel menjadi 543 orang, untuk pasien positif nihil, namun yang meninggal dengan probable tercatat lima dari sebelumnya empat orang.

Sedang yang tercatat sudah meninggal dengan catatan terkonformasi positif jumlahnya sesuai data Satgas Penagananan COVID-19 yang diterima BabatPost.com Sumatera, Senin (26/7) sebanyak 32 orang, pasien probable satu orang.

Juru Bicara Sat19 gas Penanganan COVID-19 Tapsel, Sofyan Adil, mengatakan pihaknya atau seluruh petugas puskesmas seluruh kecamaran di Tapsel terus melakukan pelacakan orang-orang yang kontak erat.

“Tujuannya kita melakukan tracking atau pelacakan kontak erat salah satu upaya menghindari agar penyebaran COVID-19 tidak semakin meluas di tengah masyarakat,” jelasnya.

Satgas lebih jauh berharap agar masyarakat terus waspada dan patuh terhadap protokol kesehatan dengan cara pakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerununan,” tandasnya.

sumut.antaranews.com

Related posts