Kapolda Sumut tinjau vaksinasi tahap kedua yang diselenggarakan Polres Langkat

  • Whatsapp

Langkat (BabatPost.com Sumatera) – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R Z Panca Putra Simanjuntak MSi melihat langsung pelaksanaan vaksinasi tahap kedua yang diselenggarakan Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Senin (26/7).

Pada kesempatan itu Kapoldasu melihat vaksinasi yang dilakukan dan berdialog langsung dengan peserta vaksinasi COVID-19.

Dalam kesempatan melihat pelaksanan vaksinasi itu Kapoldasu, disambut Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Danyon 8 Marinir Letkol Mar Farick.

Panca juga melakukan dialog dengan Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Sekda Indra Salahuddin, Kadis Kesehatan dr Juliana, Kabid P2P dr Azhar Zulkifly, guna memberhasilkan program vaksinasi tahap kedua ini.

“Seluruh potensi yang ada di Kabupaten Langkat harus diturut sertakan guna memberhasilkan program vaksinasi ini baik sekarang maupun ke depannya,” katanya.

Sementara itu Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sumut, yang melihat langsung warganya di vaksinasi tahap kedua ini.

Bupati juga menyampaikan kesiapan pihaknya untuk terus melakukan vaksinasi terhadap warga dan tinggal menunggu pengiriman vaksinasi berikutnya.

Kadis Kesehatan dr Juliana menyampaikan vaksinasi tahap kedua ini diikuti lebih kurang 700 peserta seperti yang dilakukan pada vaksinasi tahap pertama.

Related posts