Hari pertama kerja, Bupati dan Wakil Bupati Madina gelar rapat dengan OPD

  • Whatsapp

Madina (BabatPost.com Sumatera) – Usai dilantik sebagai Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) priode 2020 – 2024 pada Kamis (22/7) oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, HM Ja’far Sukhairi Nasution – Atika Azmi Utammi Nasution langsung ngantor.

Mengawali hari pertama kerja, Senin (26/7), Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi Nasution langsung menggelar rapat pemerintahan bersama Kepala OPD  di lingkungan Pemkab Madina dan temu ramah dengan Forkopimda.

Rapat pemerintahan bersama pimpinan OPD tersebut dilaksanakan di aula kantor Bupati komplek perkantoran Payaloting Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan tersebut turut juga dihadiri Sekda, Gozali Pulungan, para Asisten.

Sedangkan temu ramah dengan Forkopimda dilaksanakan di ruang kerja Bupati dan dihadiri oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, SIP, Kajari, Ketua PN, Ketua dan Wakil Ketua DPRD dan Ketua Pengadilan Agama.

Temu ramah Bupati dan Wakil Bupati Madina dengan Forkopimda. (BabatPost.com Sumatera/Diskominfo Madina)
Dalam rapat bersama pimpinan OPD, Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi meminta kepada seluruh OPD agar bergerak bersama dalam membangun Madina kedepan sesuai dengan visi dan misi yang telah diusung.

“Saya meminta kotak-kotak dan sekat-sekat itu kita buka,Karna kita bertanggung jawab terhadap sumpah yang telah kita ucapkan. Intinya, kita harus terbuka dan mari kita sama-sama bergerak cepat dalam menjalankan roda pemerintahan yang sempat tertunda ini,” ujar Sukhairi.

Selain itu, beliau juga mengajak seluruh OPD untuk fokus dan konsentrasi terhadap kinerja masing-masing dalam penataan kelola pemerintahan

“Mari kita fokus dan konsentrasi, mari kita bersatu padu dalam progres pembangunan Madina kedepan, jangan kita bercerai berai, jangan sikat-sikut dan saling menjatuhkan,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Madina. Atika meminta agar seluruh OPD bekerja sesuai dengan tupoksinya masing- masing.

“Hilangkan tendensius politik, bekerja sesuai tupoksi dan secara profesional, anda semua punya pulpen ditangan anda, gunakan pulpen anda dalam memberi kebijakan terhadap masyarakat banyak,” paparnya.

Usai memimpin rapat Bupati dan Wakil Bupati kemudian melakukan peninjauan tempat  isolasi COVID-19 di Bagas godang, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan dan pembangunan klinik kesehatan di Polres Mandailing Natal.

Related posts