Update COVID-19 Madina: Positif 60 kasus, meninggal 13

  • Whatsapp

Madina (BabatPost.com Sumatera) – Gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Mandailing Natal mencatat adanya tambahan sembilan kasus COVID-19 di Kabupaten itu.

Dari update peta perkembangan penanganan COVID-19, Minggu (25/7) jumlah kasus konfirmasi mencapai 60 kasus atau mengalami peningkatan sembilan kasus bila dibandingkan dari hari sebelumnya yang hanya 51 kasus.

Dengan adanya tambahan kasus baru, maka total keseluruhan kasus positif COVID-19 sejak Januari 2021 hingga saat ini di Madina mencapai 283 kasus, sedangkan yang meninggal sebanyak 13 orang.

Peta perkembangan penanganan COVID-19 Madina, Minggu, 25/7. (BabatPost.com Sumatera/Holik)
Selain tambahan kasus juga terdapat pasien sembuh sebanyak 220 orang atau mengalami peningkatan sebanyak sembilan orang.

Sementara itu, jumlah pasien yang sedang menjalani perawatan medis  di RSUD Panyabungan sebanyak 33 orang, sedangkan sisanya menjalani isolasi di Bagas Godang dan mandiri.

Meski ada penambahan pasien yang positif COVID-19, Sahnan tetap mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Masyarakat juga harus menjaga imunitas tubuh dengan asupan makanan yang bergizi, minum vitamin C, D, berjemur di matahari serta istirahat yang cukup dan juga berolahraga,” kata dia.

 

Related posts