Gelar Patroli Bersama, Bagikan Sembako ke Pedagang

  • Whatsapp

BabatPost.com Sumsel, PALI – Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengajak Satgas covid-19 terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Dishub di wilayah Kabupaten PALI untuk menggelar patroli skala besar di sejumlah titik yang biasa digunakan tempat berkumpul masyarakat.

Salah satunya di pusat Ibukota Pendopo, Kecamatan Talang Ubi pada Sabtu malam (23/7). Kegiatan patroli dilaksanakan guna menertibkan dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk tidak terlalu sering keluar rumah.

Tidak hanyak melaksanakan patroli dan imbauan, Polres PALI bersama Instansi Pemerintah lainya juga membagikan bantuan kepada pedagang yang buka di malam hari, sebanyak 50 kg beras dan 5 paket sembako di berikan kepada pedagang yang terdampak penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban dan membantu masyarakat yang sedang sulit di masa pandemi Covid-19,” ujar Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi SIK, Minggu (24/7).

Sementara itu, Ketua Harian Satgas Covid-19 PALI, Junaidi Anuar SE MSI menyebut, bahwa saat ini tim pemakaman Covid-19 hampir setiap hari bekerja memakamkan warga yang diduga terpapar Covid-19.

“Hampir setiap hari tim pemakaman bekerja menguburkan warga yang meninggal akibat covid-19. Untuk itu kami bersama tim lainnya gencar lakukan Yustisi dalam mencegah dan mengajak masyarakat taati protokol kesehatan juga mengurangi aktivitas di luar rumah agar terhindar dari penyebaran virus corona,” katanya.

Related posts