Kapolres Langkat antar langsung bansos ke rumah warga

  • Whatsapp

Langkat (BabatPost.com Sumatera) – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK antarkan langsung bantuan sosial berupa beras ke rumah warga yang terdampak COVID-19 di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Langkat.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat Danu Pamungkas Totok, di Stabat, Sabtu (24/7).

Danu menjelaskan bantuan beras yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian Polres untuk warga yang terdampak COVID-19 sehingga bisa sedikit meringankan beban warga.

Tidak hanya Polres Langkat, jajaran Polsek juga memberikan bantuan yang sama untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak COVID-19, selain itu juga melakukan patroli skala besar dengan melibatkan tim gabungan dari unsur TNI, Pemkab maupun Polres sendiri.

Danu menyampaikan dalam patroli skala besar kita harus siap melaksanakannya untuk menurunkan angka kasus COVID-19 di Wilkum Polres Langkat.

Dalam pelaksanaan giat dilakukan secara humanis dan tidak arogan seperti di Kota Stabat, di Polsek Kuala, Polsek Pangkalan Brandan, Polsek Bahorok.

Sebelumnya Kapolres Langkat juga memberikan bantuan 100 nasi kotak kepada warga pengandara sepeda motor, truk, maupun mobil pribadi saat melintas di depan Mako Polres Langkat.

sumut.antaranews.com

Related posts