Kapolres Langkat imbau warga ikuti vaksinasi gratis

  • Whatsapp

Langkat (BabatPost.com Sumatera) – Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menghimbau warga, ormas, OKP, maupun organisasi lainnya untuk datang ke Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat, guna mengikuti vaksinasi gratis.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat, di Stabat, Sabtu (24/7), saat melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh pemuda.

Danu berharap agar berbagai organisasi tersebut bisa mengirimkan warganya untuk mengikuti vaksinasi gratis ini yang dilaksanakan, Senin (26/7) mendatang.

“Vaksinasi ini sangat diperlukan sebagai salah satu upaya untuk mengurangi resiko penyebaran COVID-19, di Kabupaten Langkat,” katanya.

Kapolres juga mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan baik yang sudah di vaksin maupun yang belum.

Dimana protokol kesehatan COVID itu diantaranya tetap sering mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak antar warga.

Sementara itu Ustadz Ibrahim Fansuri juga menghimbau agar warga dan jamaah pengajjiannya untuk ikut mengikuti vaksinasi massal gratis ini.

“Ini tugas kita bersama Polri dengan warga agar vaksinasi massal ini bisa sukses dilaksanakan,” katanya.

Hadir pada pertemuan itu Drs Syshrizal MZ Ketua Al Jamiyatul Washliyah Langkat, Heri Widiyanto mantan Ketua KNPI Langkat yang juga mantan Sekretaris PWI Langkat, Khairul Amri SAq mantan Ketua KNPI Langkat.

Related posts